Startup Pendidikan Teratas – Pendidikan adalah industri yang paling terkena dampak COVID-19. Tempat kerja terus beroperasi dari jarak jauh, bisnis beroperasi secara online, dan sektor kesehatan terus beroperasi dengan baik. Namun lembaga pendidikan merupakan salah satu organisasi yang paling terkena dampaknya.

Lockdown dan penutupan sekolah slot server thailand no 1 di seluruh dunia telah melahirkan startup EdTech. Meskipun kita melihat universitas/perguruan tinggi bergerak secara online, namun startup yang sudah bergerak di bidang ini cenderung terus berkembang.

Generasi baru yang melek teknologi harus belajar secara online, dan hal ini mengubah banyak industri. Sebab jika kebijakan di bidang pendidikan diubah maka akan berdampak langsung pada bidang kesehatan dan dunia usaha. Orang-orang yang akan mengikuti layanan kesehatan dan memulai/bekerja untuk bisnis di masa depan kini sudah bersekolah. Oleh karena itu, sektor pendidikanlah yang paling terkena dampaknya.

Pendidikan akan menjadi industri senilai $7 triliun pada tahun 2025. Startup di industri ini akan menjadi yang paling berdampak dan sukses. Perusahaan-perusahaan ini akan membentuk generasi baru.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang startup EdTech yang patut Anda waspadai di tahun 2023. Perusahaan-perusahaan tersebut berpotensi memimpin bisnis EdTech. Daftar tersebut berisi startup yang diluncurkan pada tahun 2023 – era pascapandemi.

Daftar Startup EdTech Teratas yang Harus Ditonton pada tahun 2023

Berikut daftar startup yang akan diluncurkan pada tahun 2023 dan menunjukkan tanda-tanda kesuksesan di masa depan.

1. Laboratorium Kalam

Bicara tentang inovasi, dan lucky neko Kalam Labs hadir! Didirikan pada tahun 2021, startup ini bertujuan untuk merevolusi cara pelaksanaan studi K-12. Kalam Labs adalah salah satu ide startup paling disruptif dan inovatif yang pernah kami lihat sejauh ini. Ini adalah perpaduan antara permainan dan pembelajaran. Mereka adalah layanan streaming game yang berada di persimpangan antara belajar dan bermain. Gamer bermain dan belajar tentang mata pelajaran/konsep yang terkait dengan kelas mereka – sesuai dengan sistem K-12. Kunjungi situs mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang ide kreatif mereka.

Baca juga: 20 Daftar Kampus Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi EduRank 2023

2. Layanan Esai

Generasi baru yang melek teknologi harus belajar secara online, dan hal ini mengubah banyak industri. Salah satu jenis pelatihan online adalah layanan penulisan makalah profesional.

Memungkinkan Anda mendapatkan nilai luar biasa dengan memesan secara online. Sebab jika kebijakan di bidang pendidikan diubah maka akan berdampak langsung pada bidang kesehatan dan dunia usaha.

Orang-orang yang akan mengikuti layanan kesehatan dan memulai/bekerja untuk bisnis di masa depan kini sudah bersekolah. Oleh karena itu, sektor pendidikanlah yang paling terkena dampaknya.

3. Utobo

Dunia sedang menyaksikan peningkatan penyedia pelatihan online. Ada ribuan tutor baru bermunculan dan menjual kursus online mereka melalui situs web mereka. Masalahnya adalah pengujian, pemasaran dan analisis untuk kursus online mereka. Tutor terpaksa menggunakan berbagai alat untuk tujuan ini. Utobo memecahkan masalah ini. Mereka menyediakan satu dasbor untuk semua aktivitas ini. Bangun, kirim, dan uji – semuanya dalam satu dasbor. Pelajari lebih lanjut tentang mereka dengan mengunjungi situs mereka.

4. Kumbang

Beetle diluncurkan baru-baru ini pada bulan Juli 2021. Diluncurkan sebagai komunitas untuk siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi, mereka memiliki ide bagus untuk mengumpulkan semua informasi mengenai pekerjaan/keterampilan/magang dalam satu atap. Ini menghilangkan perjuangan yang dialami setiap mahasiswa dalam hidup mereka. Selain itu, karena mereka ingin menciptakan komunitas online di mana orang-orang dapat berjejaring, mereka bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mental di kalangan remaja. Situs web dan komunitas mereka sedang dalam pengembangan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka di sini.

5. Atorika

Atorika adalah startup EdTech Perancis yang ingin merevolusi pendidikan anak-anak. Ide mereka masih dalam tahap penelitian dan pengembangan, namun Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka dari situs web mereka. Mereka berencana membuat “Atorika Spaces”, yaitu ruangan khusus yang akan menyelenggarakan workshop untuk anak-anak berusia 5 hingga 15 tahun. Ini akan mencakup lokakarya kelompok yang diawasi, dan anak-anak akan belajar dari lingkungan berteknologi tinggi. Slogan mereka adalah ‘seni dan ilmu pengetahuan melalui pengalaman’, dan menurut kami ide-ide mereka sangat menarik.